Selasa, 05 Februari 2008

KATA PENGANTAR

KATA PENGANTAR

Puji syukur ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayah-Nya sehingga Penulis dapat menyelesaikan laporan Praktek Industri ini.

Laporan Praktek Industri dengan judul “Implementasi Pengarsipan dengan Sistem Campuran di Departemen Procurement PT Inti Abadi Kemasindo” dibuat untuk memenuhi salah satu syarat kelulusan yang harus dilaksanakan oleh setiap mahasiswa Bogor EduCARE.

Dalam menyusun laporan Praktek Industri ini, penulis banyak mendapat bantuan dari beberapa pihak. Oleh karena itu, pada kesempatan ini penulis mengucapkan terima kasih kepada:

  1. Bapak Ir. H. Ahmad Kalla, selaku Ketua Yayasan Peduli Pendidikan.
  2. Bapak H. Sofyan Nata Komaradjaja, selaku Ketua Program Bogor EduCARE.
  3. Ibu Chamirsyah Puspitasari, S.S, selaku Dosen Pembimbing yang telah memberikan perhatian, waktu dan kesabarannya.
  4. Ibu Anne Sulistijadewi, selaku Manajer Procurement.
  5. Bapak H. Ahmad Perwira, selaku Pembimbing Perusahaan.
  6. Ibu Lisa dan Bapak H. Usman yang telah memberikan perhatian dan memberikan izin dalam pelaksanaan Praktek Industri.
  7. Seluruh Staf dan karyawan PT Inti Abadi Kemasindo.
  8. Kedua orang tua tercinta yang telah memberikan bantuannya berupa do’a, perhatian dan materi.
  9. Seluruh dosen dan pegawai Bogor EduCARE yang telah memberikan bimbingan dan perhatiannya.
  10. Seluruh mahasiswa Angkatan X yang telah memberikan perhatian dan persahabatannya.
  11. Dan seluruh pihak yang turut membantu dalam penyusunan laporan ini.

Penulis menyadari bahwa laporan ini masih kurang sempurna. Namun, Penulis berharap laporan ini dapat bermanfaat bagi pembaca dan menjadi bahan referensi bagi angkatan selanjutnya.

Bogor, Januari 2008

Penulis

Begitulah ungkapan hati saya yang tercurah lewat kata pengantar pada Laporan Praktek Industri. Jujur saja, bila kita telisik lebih dalam urutan terima kasih diatas ada yang terganjal di hati. maksudnya, kalau boleh sih orang yang berada pada urutan pertama terima kasih diatas adalah orang tua. whY? ya pasti kita pun bisa menebaknya... dan yang kedua saya sih pinginnya dosen pembimbing saya, siapa? ya itu bu Mirsya... karena saya merasa setelah sekian lama bimbingan kurang lebih 3 bulan, dengan durasi setiap kali pertemuan yang lumayan lama paling cepat itu 1 jam, 1 1/2 jam, bahkan pernah lebih dari 2 jam.... beliau setia membimbing saya dalam mengerjakan laporan.... disamping itu banyak hal-hal yang saya dapat dari peristiwa itu, yang pasti ilmu, disamping itu nasehat2 yang dapat membentuk karakter dan pola pikir saya agar menjadi lebih dewasa.... ada ungkapan yang sampai kini saya ingat dan saya kaji lebih dalam dari beliau pada saya, yaitu "Indra tuh dah gede"???

silahkan anda cerna dan cari makna apa dibalik dari perkataan dari dosen pembimbing saya itu...

Tidak ada komentar: