Sabtu, 23 Februari 2008

OPEN YOUR MIND !!!


“Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab, yaitu orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak, dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir”

Ada 500 orang berlomba lari marathon. Kemudian dua orang pelari marathon bersaing secara ketat, dan kini seratus meter lagi menjelang finish dan keduanya berada dalam posisi sejajar.

Pelari pertama yang bernama Negat melihat pesaingnya yang bernama Posit. Negat berpikir “Waduh sialan, si Posit larinya tambah kenceng aja, mana gue udah kecapean lagi, bias gak y ague ngalahin dia?”.

Di sisi lain si Posit pun berpikir “Gue harus menang, apalagi gue lihat si Negat udah kelelahan, dan gue akan tambah kecepatan lari gue, tinggal 100 meter lagi kok…Bismillah!”.

Menurut anda si Negat atau si Posit yang berpeluang menang?

Ingat, semuanya diawali dari cara berpikir…

Tersenyumlah, awalilah keputusan dan langkah Anda dengan senyuman dan sikap optimis.

Tersenyumlah, insya Allah proyek-proyek dunia dan akhirat, tidak lagi ragu mendatangi Anda.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Celulite, I hope you enjoy. The address is http://eliminando-a-celulite.blogspot.com. A hug.