Jumat, 16 November 2007

Inspiring Word

Itulah yang tergambar dalam pikiran saya sekarang ini. entah mengapa, akhir2 ini saya mulai tertaring dengan kalimat2 inspirasi atau mungkin juga bisa dibilang dengan kalimat motivasi. Hal ini terjadi karena dihitung-hitung saya sudah lebih dari 3 kali mengikuti pelatihan/training motivasi. Dimulai ketika mengikuti dan menyimak kajian2 seorang motivator yang bidangnya khusus bagi kalangan remaja di sebuah masjid yang Agung di Bogor, yaitu Aris Ahmad Jaya. Seiring berjalannya waktu, di sebuah lembaga tempat saya menuntut ilmu sekarang menyelenggarakan pelatihan hal yang serupa oleh Abco Training. Setelah itu, saya mengikuti training yang menurut saya paling berkesan dan menyenangkan karena selain mendapat ilmu disana saya mendapatkan kesenangan yang cukup berharga yaitu Muslim Idola. Dan tanpa sadar ternyata sebelum mengikuti training2 tersebut, saya pernah mengikuti kajian motivasi dan inspirasi serupa yang diselenggarakan oleh sebuah Ormas Islam di Indonesia lebih dari 3 kali. Sejak saat itu saya mulai tertarik membaca buku2 inspirasi dan motivasi tersebut, walaupun hanya sekedar pinjam dari beberapa seorang sahabat yang saya anggap berpikiran maju. Buku yang pernah saya baca adalah : 30 hari mencari jati diri, BETHE 5 karakter idola pecundang sejati, ESQ Power yang ditulis oleh seorang motivator ternama di Indonesia, dan lain-lain. Saya harap anda pun mau mengikuti hal tersebut, bukan berarti anda mengikuti saya tetapi saya ingin mendapatkan hal2 positif yang saya dapat dari pengalaman itu.

Tidak ada komentar: