Selasa, 27 November 2007

Be Our Love just for Allah

Berikut ini akan saya tampilkan sebuah puisi yang sangat membuat saya begitu terkesan. Saya kutip puisi tersebut dari puisi karangan teman saudara saya yang merupakan keturunan Arab. Puisi tersebut telah mengingatkan pada saya apa sebenarnya cinta itu. Cinta seperti apakah yang akan membuat jalan hidup kita menjadi lebih baik dan cinta seperti apakah yang betul-betul didambakan oleh seorang muslim sejati… Namun saya kurang tahu sebenarnya judulnya tuh apa???

Ya Robb… jika aku jatuh cinta
cintakan aku pada seseorang, yang melabuhkan
cintanya pada-Mu
agar ku tak terjatuh, dalam jurang cinta semu

Ya Robb… jika aku jatuh cinta,
jika aku merindu
pertemukan aku dengan seseorang
yang selalu mencinta dan merindu
karena-Mu
agar tak melupakan aku
akan cinta hakiki dan rindu abadi

Ya Robb… jika aku menikmati cinta hambamu,
bimbing aku tuk selu ada
dalam bingkai hukum-Mu
agar ku tak tersesat
agar ku tak lupa akan keindahan
akan nikmatnya bermunajat
di sepertiga malam terakhir-Mu

Abd Basith

Tidak ada komentar: