Kamis, 06 Desember 2007

Inspiring SMS

Beberapa bulan terakhir ini, saya sering sekali menerima pesan atau sms di hp saya dari beberapa teman saya. Yang unik dari sms tersebut adalah isinya berupa kalimat-kalimat inspirasi dan motivasi, saya pun tak mau ketinggalan untuk ikut mengirim sms berisi kalimat-kalimat inspirasi motivasi yang serupa. Dan, tanpa disadari saya pun ternyata bisa membuat dan mengarang kalimat inspirasi tersebut, dan beberapa diantaranya berisi kalimat inspirasi gurauan.
Antara lain :
“Anda takkan pernah tau siapakah sebenarnya jati diri anda jika anda tidak pernah bercermin, cobalah bercermin!!! Anda akan melihat sosok wajah yang menyeramkan.”
“Semakin malam, semakin banyak inspirasi yang bisa kuperoleh… Semakin malam, semakin banyak ide yang bisa kukembangkan… Semakin malam, semakin banyak impian yang bisa aku raih… Semakin malam, aku semakin ngantuk…?”
“Andai aku lemah, aku ingin menjadi kuat. Andai aku miskin, aku ingin menjadi kaya.. Andai aku bodoh, aku ingin menjadi pintar… dan andai aku mau berusaha aku ingin hal itu bisa kuperoleh”
“Kejarlah mimpimu! Nikmatilah tidur panjangmu!! Semoga kau diterima disisi-Nya”
Dan sebagainya, saya lupa lagi…

Tidak ada komentar: